Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Kamis, 28 Juni 2012

Ku Rindukan Kisah Kita


Ku Rindukan Kisah Kita


Hadir mu torehkan sebuah kisah di hidup ku
Setiap nafas yang kau hembus kan
Berikan warna di alur cerita
Kau ajarkan aku arti hidup
Kau ajarkan aku tersenyum
Setiap waktu ku lewati bersama mu
Kan selalu tersimpan
Tak kan pernah terlupa
Hingga ku menutup mata
Kau berikan aku bahagia
Kau berikan aku kekuatan
Kau tunjukan aku persahabatan
Kau tunjukan aku cinta
Hingga tiba saat nya akhir kisah kita
Jujur ku masih ingin bersama
Lewati hari indah dengan senyuman
Tak ingin lepas
Tak ingin lupa
Ku rindukan kisah kita
Ku rindukan kisah kita
Remaslah sayap ku
Jangan pernah biarkan diri ku terbang
Meninggal kan semua
Lepaskan ikatan mu lupa kan tentang mu
Ku rindukan kisah kita
Ku rindukan kisah kita<vd>


Share This :

0 komentar:

Posting Komentar